Minggu, 28 Oktober 2012

Produk Parfum Pheromone Petit

Petit Pheromone

Sesuai namanya Petit dalam bahasa prancis artinya adalah small. Maka Perfume ini di desain dalam ukuran yang kecil yaitu hanya 12 ml. Menurut Pabrikannya Cocohi cosmetic dari korea, perfume ini mengandung bahan pheromone sintetic yang di campur liquid dari prancis yang bahannya berasal dari tumbuh-tumbuhan. Maka Wangi yang di hasilkan lebih soft dibanding parfume pheromone lainnya. Parfum ini di rekomendasikan buat kalangan Muda dan remaja ataupun bagi mereka yang ingin menarik lawan jenis dari kalangan muda/remaja.

Petit Pheromone terbagi 3 jenis yaitu


Pink woman Petit Pheromone

petit pheromone woman
Pink Woman petit pheromone diperuntukan untuk wanita. Sudah saatnya anda mendapatkan lirikan dari banyak pria. membuat mereka memikirkan anda. mendapatkan perhatian mereka bahkan membuat pria ingin menggoda anda dan mengutarakan maksud terpendamnya.

Blue Mens Petit Pheromone

petit pheromone man
Blue Mens Petit Pheromone ini di peruntukan bagi mereka yang ingin menarik perhatian lebih dari wanita. Meningkatkan rasa percaya diri terhadap lawan jenis. Membuat mereka nyaman berada di dekat anda.

Yellow social Petit pheromone

petit pheromone unisex
Anda ingin mendapat banyak teman, ingin mendapatkan respect dari rekan, bos ataupun client anda ? coba menggunakan parfum pheromone jenis ini, anda akan mendapatkan respect dan kepercayaan lebih dari mereka, anda akan terlihat lebih kharismatic, ramah dan membuat mereka semua nyaman di sisi anda.
Harga Rp 180,000
Ukuran 12 ml


*Catatan, harga bisa berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk ongkos kirim, Cek harga ongkos kirim dari Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar