Minggu, 28 Oktober 2012

Produk Parfum Pheromone Assa

Assa Parfum Pheromone

merupakan parfum keluaran dari RumahWangi. Merupakan satu-satunya parfum pheromone produk lokal. Produk ini muncul di awal maret 2011. Lambut laun parfum ini mulai mendapatatkan penggemar dan pelanggannya.

Assa Parfum Pheromone

memiliki dua ukuran yaitu 40 ml dan 100 ml.
assapheromoneparfum
Harga 40 ml, Rp 180.000
Harga 100 ml, Rp 350.000

Assa parfum pheromone

memiliki 6 jenis rasa dan aroma, diantaranya

Kind (Female):

keramahan sejati terpancar, padanan bunga mawar dan peach yang segar mengiringi setiap tutur kata santun yang terucap. Saat itulah banyak pria ingin mengenal anda lebih dalam lagi.

Peace (Male/Female):

mampu mengendalikan emosi, menuntun anda dalam kedamaian hati, memiliki kepribadian yang menarik, dan penuh gairah. Saat itulah mahligai cinta kembali menjadi milik anda berdua.

Harmony (Female):

membangkitkan semangat, menuntun anda dalam keselarasan dan ketenangan batin, penuh pesona diri. Saat itulah anda menjadi pusat perhatian dan begitu memikat.

Charm (Male):

semua mata akan tertuju pada sosok anda, keperkasaan, berkarakter dan penuh wibawa, memancarkan aura pemimpin sejati. Saat itulah anda terlahir kembali sebagai pria sejati.

Desert (Female) :

membuat hati selalu berbunga-bunga, pancaran kecantikan alami, memberi kesan hangat, sulit bagi pria untuk berpaling ke lain hati. Saat itulah anda menjadi bintang idola.

Bless (Male) :

penuh gelora, aroma (rempah, akar wangi dan cendana) memanaskan suasana “pesta”, bagai mengulangi malam pertama. Menjadikan anda sebagai pria penuh gelora dan di segani banyak wanita.
Harga masing – masing untuk Assa Parfum Pheromone adalah :
Rp. 180,000 untuk 40 ml
Rp. 350,000 untuk 100 ml

*Catatan, harga bisa berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk ongkos kirim, Cek harga ongkos kirim dari Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar